THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 26 November 2011

harapan kuliah di perikanan

alasan kuliah di perikanan

kenapa harus kuliah diperikanan........

ini adalah pertanyaan yang menjadi tugas dari matakuliah TI jadi menurut saya, kuliah diperikanan kenapa? banyak faktor yang dapat dikemukakan, yaitu antara lain
 
1. karena keinginan untuk menjadi seorang pemimpin, walaupun cita-cita sebagai perwira TNI/POLRI tidak kesampaian. Menjadi seorang pemimpin bagi saya sekarang tidak hanya milik mereka yang memiliki tanda bintang di bahu, tetapi bagi mereka, baik siapa, dimana dan mau.

2. Dengan Laut kita yang luas, kuliah di perikanan membuka wawasan bagi saya untuk mengetahui potensi yang ada dan bagaimana mengembangkan potensi yang ada...negeri kita kaya teman....di Darat kita Bisa, di Laut kita Jaya!!!!

3. Suratan takdir yang membawa saya kuliah di perikanan,,,karena awalnya saya tidak minat untuk kuliah,,karena saya punya prinsip tak ada kata terlambat untuk belajar, maka saya mencoba untuk mendaftar SNMPTN dan akhirnya ketrerima di perikanan undip tercinta.hahahahhaaha

0 komentar: